Jumat, 25 November 2011

Contact Person

         Salam jumpa buat pengunjung blogger. Di sini saya tergabung dalam blogger tidak lain juga ingin memberikan informasi-informasi. Informasi yang saya sediakan bersifat pengetahuan, hiburan, kesehatan, dll. Di dalam posting-posting saya sebagian besar repost tetapi biar tidak ada salah paham saya selalu menyatakan sumber dari mana saya mendapatkan posting tersebut. Kalau anda penasaran dengan isi blog ini silahkan saja dilihat dan diambil pelajaran-pelajaran atau ilmu pengetahuannya.
         Buat anda yang ingin mengenal saya bisa menghubungi di via facebook atau twitter. Untuk yang via Facebook bisa dicari Rizal Firman Ashari dan untuk via Twitter bisa di cari @rizalfirman22 . Untuk E-mail bisa di '' rizalfirmanashari@gmail.com atau izal.siph@yahoo.co.id "
         Semakin banyak teman semakin lebar jalan kita dikehidupan ini. Dan nantinya bisa bertukar fikiran mengenai informasi-informasi ataupun kritik dan saran. Sehingga bisa saling sharing dan menukar fikiran. Bisa semakin meningkatkan silaturahmi. Terimakasih atas kunjungan anda. Salam Kenal.

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar