Sabtu, 07 Januari 2012

Tujuh Sinyal Teman Dekat Sukai Anda


      Lama memendam rasa ke gebetan, siapa yang menyangka “panah cupid” ternyata mengena di hati temannya. Penasaran sinyalnya seperti apa?. Ikuti panduan berikut, seperti disitat Allwomenstalk.

Mengajak Anda bicara
      Umumnya, pria berbicara dengan wanita yang dia sukai. Siapa yang tahu seringnya Anda bicara dengan teman dekat menandakan bahwa dia menyukai Anda.

Isi pembicaraan
      Jika teman dekat benar menyukai Anda, simak topik percakapannya. Pria tak hanya mengajak bicara untuk mengenal wanita yang disukai lebih jauh, tapi untuk memenangkan hatinya.


Tatapan mata
      Perhatikan arah pandangan teman dekat. Semakin sering dia melihat dan memalingkan wajah saat Anda memergokinya, maka dia benar-benar menyukai Anda. trik ini untuk meraih perhatian Anda.

Kemunculan tak terduga
      Mungkin teman dekat akan menggunakan alasan “sekedar mampir” saat menemui Anda di jam istirahat. Padahal sebenarnya, dia ingin tahu keadaan dan kabar Anda. Apapun itu, semakin sering dia muncul tak terduga, semakin kuat fakta dia menyukai Anda.



Sentuhan
       Sama seperti wanita, pria akan berulang kali menyentuhkan tangannya ke wanita yang dia sukai. Jika teman dekat kerap menyentuh tangannya ke lengan, bahu, dan rambut Anda, dipastikan dia menyukai Anda.

Memerhatikan hal kecil
       Pria akan memerhatikan hal-hal kecil dari wanita yang dia sukai. Ketika teman dekat memerhatikan hal kecil yang tak pernah diperhatikan orang lain dari Anda, teman dekat benar-benar menyukai Anda.

Mengajak kencan
       Pria akan senang menghabiskan waktu bersama wanita yang dia sukai. Ajakan kencan bisa sangat ringan – seperti datang ke rumahnya untuk bertanding video games, tapi itu menunjukkan bahwa dia menyukai Anda.









Sumber : Okezone

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar